Jumat, 27 Juli 2007

My sweet animals

Lovely animals...cutes....and hem.....I LOVE THEM...

Tayang.....bobok yaa.....
Kheeerrrrs..hhh.....hers.......kherssss.......lekerrrrrr....uenak tenan...
Hai......kok beraninya cuman ngintip doang sih....
heh....lambat amat sih luh.....gw duluan deh.....
laparr......auss.s.....maa.......appphh.......
hi......nama gw whity....cakep gak sih gw...
heh...sialan....neh kayu ngalangi aje sih...ah...sontoloyo emang neh kayu.....
hi....sorry gw gak bisa keluar rumah...kata mama...gw mesti bobok kalo siang ....maennya ntar sore aja yaaa...frend...

hem.....kok gak ada makanan yaaa.....
hem.....gw lapar .......

weeee......bibir gw ame punya elu domble mana sih....

sorryy...gw ngumpet dulu yaaa
hhhherrrs......gw ngantuk ...udah jangan ganggu dulu...
hem....gelap amat yaa......
ha.h...lesehan dulu laha.....capek jalan seharian...
apa'an tuh.....



pak kasihan pak...kaki saya tinggal satu pak.....
eh..lu manggil guwe.....ada apa sih...
hallo sayang.....
guwe cakep kan...
ahldj.............aljdfljalfjla




apa seh.....
khuhr....khur.s.mmmm..............
huek...huek...guwe teler....abis 5 botol neh bung......
stop...stop...no comment ...please deh....jangan foto ...guwe lagi sensitif neh...
hhhhhrr....hhhhrrr....hhhhhrrr......syik bener neh boboknyaa...





Tidak ada komentar: